Senin, 11 Juli 2011

Survei Online iPanel Dibayar Dollar

Mungkin ada beberapa dari kalian yang sudah pernah mendengar tentang website survei yang membayar namun masih ragu tentang sistem kerja atau bahkan tidak yakin apakah website tersebut scam atau bukan. Sekarang setidaknya post ini dapat menjawab satu keraguan kalian tentang sebuah website survei yang bernama iPanel Online.

Sekilas Tentang iPanel Online
Profil
iPanel Online merupakan situs survei yang berada di bawah naungan iPanel Online Market Research Co., Ltd. Didirikan pada tahun 2004 dan merupakan pemasok panel penelitian pasar (survei) yang profesional. iPanel Online menjaring survei dari China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand,Philippines,Vietnam, dan tentunya Indonesia.

Cara Kerja
Situs ini menyediakan survei bagi para anggotanya, dimana setiap survei yang diselesaikan dengan baik akan mendapat poin yang bila diakumulasikan dapat ditukarkan dengan dollar. Surveinya tidak rumit dan berbelit-belit. Cukup menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar produk yang sedang menjadi topik survei.

Rincian jumlah penukaran poin:
220 poin = 20.000,- Rupiah
520 poin = 50.000,- Rupiah
1020 poin = 100.000,- Rupiah

Nilai rupiah tersebut akan dikonversi ke dalam Dollar.

Pembayaran
Poin yang ditukarkan akan dikonversi ke Rupiah untuk selanjutnya dikirim via PayPal dalam bentuk Dollar.

Pendaftaran
Pendaftarannya simple dan gratis. Klik link ini. Isi form yang muncul dengan benar. Buka email kalian dan lakukan konfirmasi pendaftaran. Login ke situs iPanel, dan lengkapi profil (silakan coba explore sendiri panel di sebelah kiri).
Untuk memulai survei, ikuti langkah berikut:
My Survey -> Indonesia Online Survey Center -> Survey Bisnis
Terkadang bisa jadi tidak ada survei yang bisa dikerjakan, sering-seringlah login ke situs untuk mengecek ada tidaknya survei.

Bukti Payout

Ini bukti pembayaran yang telah saya terima. Semoga untuk selanjutnya saya bisa dapat bayaran lebih banyak lagi. :D

Sekian info tentang iPanel Online dari saya. Tak ada salahnya mencoba mencari tambahan uang saku dari sini, mengingat program ini gratis dan tidak menyita waktu. Semoga sukses...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar